POPULAR STORIES

LadyJek Gunakan Teknologi Modern

LadyJek Gunakan Teknologi Modern LadyJek memiliki aplikasi yang canggih dan modern untuk memanjakan konsumennya. Ini untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang dan bikers untuk mencari penumpang. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Walau tergolong baru, namun LadyJek memiliki aplikasi yang canggih dan modern untuk memanjakan konsumennya. Ini untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang dan bikers untuk mencari pemesan, penumpang. Selain itu teknologi keamanan yang dipakai oleh ojek wanita ini pun sangat diperhatikan agar keselamatan penumpang dan bikers bisa terlindungi.

LadyJek menerapkan aplikasi yang berbasis Android dan IOS. Selain itu untuk melengkapi praktis, aman dan nyaman tersebut, LadyJek menyediakan paket starter untuk LadyJek biker dengan aplikasi teknologi modern. Para penumpang akan menerima pelayanan yang memuaskan mulai dari aplikasi untuk mengetahui keberadaan (live tracking) LadyJek biker sehingga tidak perlu menunggu tanpa kepastian, pembayaran tanpa uang cash (cashless payment) dan lainnya.

“Aplikasi LadyJek juga dilengkapi oleh beragam fitur dengan fungsi maksimal yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penggunanya, dimana baik pengguna maupun pengemudi dapat memberikan penilaian atas kepuasan menggunakan layanan ini, sebagai masukan bagi ‘LadyJek’ untuk terus meningkatkan tingkat kepuasan penggunanya,” papar Brian Mulyadi, CEO LadyJek kepada kabaroto.

Tak hanya itu, LadyJek juga dilengkapi dengan fitur ‘LadyJek’ Shield yang merupakan proteksi jikalau ada emergency yang mungkin terjadi. Shield atau perlindungan pertama berupa Panic Alarm yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan tingkat pertama untuk menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya, yang membantu mereka bila terjadi kejahatan di jalanan yang tidak diinginkan. Shield kedua adalah Dispatch Team yaitu fitur yang melekat pada aplikasi pengemudi, yang secara otomatis akan memberikan kepastian lokasi pengemudi dan alert signal untuk tim pendukung dari ‘LadyJek’ memberikan bantuan. Sementara shield ketiga adalah perlindungan asuransi dimana baik pengemudi maupun pengguna akan dilindungi oleh asuransi selama perjalanan.

LadyJek juga dilengkapi fitur penunjuk arah atau GPS disetiap smartphone bikersnya. Sehingga akan diarahkan jalan untuk menjemput penumpang dan arah tujuan si penumpang. Untuk tarifnya enam kilo meter pertama RP. 25.000 dan untuk kilo meter selanjutnya Rp. 4000,’. So tinggal mengunduh aplikasi LadyJek dari Google Playstore anda bisa mendapatkan biker’s wanita dengan nyaman dan aman.

Baca Juga: