POPULAR STORIES

Lagi, Valentino Rossi Semprot Johann Zarco

Lagi, Valentino Rossi Semprot Johann Zarco

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali terlibat insiden dengan pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Merasa kesal, The Doctor melontarkan kritik pedas kepada pebalap yang digadang-gadang sebagai penggatinya di Movistar Yamaha itu.

Pada balapan MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017), insiden berawal ketika Rossi menyalip Zarco pada lap ke-12.

Tak lama berselang, Rossi terlihat sedikit memberikan celah dan hal itu dimanfaatkan Zarco untuk mencoba menyalipnya di tikungan. Namun, Zarco justru menabrak bagian belakang motor Rossi.

"Soal Zarco, saya mulai berpikir ia bukan orang jahat. Hanya saja ia tak mengerti jarak antara satu motor dengan yang lainnya. Seperti di Austin, ia mencoba sesuatu yang tidak mungkin," kata Rossi seperti dikutip Crash.

Sebelumnya, Rossi sempat terlibat insiden panas dengan Zarco pada MotoGP Austin 2017. Keduanya bersenggolan saat berebut posisi ketiga pada lap ketujuh. Di tikungan ketiga, Zarco mencoba menyalip Rossi hingga keduanya bersenggolan.

Berita Terkait

Berita Terkait