POPULAR STORIES

Lamborghini Centenario Roadster Resmi Meluncur

Lamborghini Centenario Roadster Resmi Meluncur Lamborghini merilis Centenario Roadster sebanyak 20 unit untuk peringati ulang tahun ke-100 Ferrucio Lamborghini. (Foto: Paultan.org)

Lamborghini Centenario Roadster resmi melakukan debutnya di ajang Pebble Beach Concours d'Elegance. Seperti Lamborghini Centenario Coupe, Lamborghini Centenario Roadster hanya akan di produksi sebanyak 20 unit untuk merayakan ulang tahun keseratus sang pendiri, Ferrucio Lamborghini.

Bagian tubuh Lamborghini Centenario Roadster terbuat dari serat karbon dengan cat body warna perak. Lamborghini Centenario Roadster dilengkapi dengan beberapa item seperti rear-wheel steering, Independent Shifting Rod (ISR) gearbox, magneto rheological suspension, Five-spoke alloy wheels dengan ukuran 20 inci bagian depan dan 21 inci bagian belakang seperti dikutip dari laman Paultan.

Segi tenaga, Lamborghini Centenario Roadster didukung mesin V12 6.5 liter yang menghasilkan 770hp. Dengan mesin tersebut, Lamborghini Centenario Roadster memiliki akselerasi 0-100 km/h hanya dalam waktu 3,2 detik saja dan kecepatan maksimim 350 km/jam.

Mengenai harga, Lamborghini Centenario Roadster dibanderol 2 Juta Euro atau setara Rp 29,8 Miliar.

Baca Juga: