POPULAR STORIES

Lamborghini Siapkan Supercar Baru Untuk Pesaing McLaren 570C Dan Ferrari New Dino

Lamborghini Siapkan Supercar Baru Untuk Pesaing McLaren 570C dan Ferrari New Dino Lamborghini Avetador Roadster 2018 spyshot. (Foto: motorauthority.com)

Lamborghini mengkonfirmasi jika Perusahaan mereka akan menghadirkan tiga pilihan model baru dalam waktu dekat. Salah satu model yang dibocorkan adalah mobil sport kompak.

Seperti dilansir laman Carscoops, Chief Executive Lamborghini, Stefano Domenicalli mengatakan mereka akan menghadirkan mobil sport yang sangat kompak.

“Untuk produk baru, saya kira jawabannya adalah mungkin ya. Namun sejauh ini kita perlu memastikan terlebih dahulu model ketiga (Urus) cukup stabil untuk berpikir tentang model selanjutnya” ujar Domeicalli.

Manta Bos Ferrari F1 ini juga menjelaskan alasan kenapa Lamborghini akan mengenalkan produk baru yang lebih kompak.

“Jika berbicara tentang mobil sport super, kita perlu mempertimbangkan bahwa pendekatan yang tepat jika menggunakan modular (platform yang sama dengan model lainnya-Red). Kita tidak bisa memiliki dua model dengan dua unit daya, dua gearbox, dua chassis, sejujur itu tidak bagus dalam berbisnis. Itu sesuatu yang kami butuhkan di masa depan,” katanya.

Kita tunggu saja kedatangan model terbaru dari Lamborghini yang kabarnya akan menjadi pesaing kuat dari sportcar McLaren 570C dan Ferrari New Dino.

Baca Juga: