POPULAR STORIES

'Lamborghini Urus' Sasar Konsumen Wanita Dan Keluarga

'Lamborghini Urus' Sasar Konsumen Wanita dan Keluarga SUV Lamborghini Urus akan dijual kepasaran 2018 mendatang dengan banderol Rp 2,65 Miliar. (Foto: Motor1.com)

CEO Lamborghini Stefano Domenicali telah mengungkapkan jika Lamborghini berniat untuk menarik lebih banyak konsumen wanita dan keluarga bagi SUV pertamanya yakni Lamborghini Urus.

CEO Lamborghini Stefano Domenicali menambahkan jika Lamborghini tak mesti selalu memberikan produk agresif (Lamborghini Aventador dan Huracan) yang didominasi para pria, Lamborghini juga bisa memberikan produk yang lebih lembut yakni dengan hadirnya Lamborghini Urus. Menurutnya Lamborghini bisa memberikan tempat khusus bagi konsumen wanita dan keluarga.

"Saya ingin memberikan pandangan baru untuk masa depan. Sebuah banteng selalu agresif, tapi saya ingin memberikan yang berbeda. Sebuah banteng bisa lembut." ujar CEO Lamborghini Stefano Domenicali seperti dikutip dari laman Motor1.

Hadirnya Lamborghini Urus diharapkan bisa menarik konsumen wanita dan keluarga. Lamborghini Urus sendiri akan dijual kepasaran pada tahun 2018 mendatang dengan banderol US$ 200.000 atau setara Rp 2,65 Miliar.

Baca Juga: