POPULAR STORIES

Lamborghini Veneno Roadster Resmi Mendarat Di Hong Kong Dibanderol Rp 49,8 Miliar

Lamborghini Veneno Roadster Resmi Mendarat di Hong Kong Dibanderol Rp 49,8 miliar Lamborghini Veneno Roadster menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.5liter yang mampu meledakkan daya sebesar 750hp. (Foto: Autoguide.com)

Lamborghini Veneno Roadster akhirnya resmi mendaratkan kakinya di jalanan Hong Kong. Dua dari sembilan Lamborghini Veneno Roadster yang telah dibangun baru-baru ini kabarnya sudah dikirm dan tiba di Hong Kong.

Lamborghini Veneno Roadster yang dibanderol dengan harga 3,3 juta Euro atau Rp 49,8 miliar terlihat begitu mengesankan. Keduanya telah mendarat di Kingsway Cars Limited, sebagai satu-satunya distributor resmi merek Lamborghini di Hong Kong.



Menurut lansiran Auto Guide, selain didandani dengan desain yang ekstrem, Lamborghini Veneno Roadster memiliki kinerja yang sangat liar. Lamborghini Veneno Roadster menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.5liter yang mampu meledakkan daya sebesar 750hp.

Mesin tersebut juga sukses melesatkan supercar mewah ini ke kecepatan 60mph dalam waktu 2,9detik saja. Untuk masalah Top speed, Tercatat Lamborghini Veneno Roadster ini mampu melesat dengan kecepatan maksimum 221mph atau 355,6km/jam.

Baca Juga: