POPULAR STORIES

Lampung American Jeep Hadiri Jambore Jeep American

Lampung American Jeep Hadiri Jambore Jeep American Lampung American Jeep terbentuk empat tahun lalu dan selalu mengadakan kegiatan sosial di Lampung. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Jambore Jeep American di Bandung dihadiri oleh Lampung American Jeep. Lalu, bagaimanakah Lampung American Jeep hadir di Jambore Jeep di Bandung ini?

Lampung American Jeep terbentuk empat tahun lalu dan selalu mengadakan kegiatan sosial di Lampung. Selain itu mereka juga mengadakan berbagai touring ke berbagai daerah. Buktinya saja mereka touring ke Bandung untuk hadir di Jambore Jeep.

Saiful Bahri, Humas Lampung American Jeep mengatakan, jika komunitasnya selalu aktif dalam berbagai kegiatan untuk membantu pemerintahan dan masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Dalam acara Jambore Jeep American di Bandung, Lampung American Jeep membawa 15 mobil dengan 33 awak yang kompak selama perjalanan.

"Kami datang hari Jumat dengan 15 mobil. Kami senang datang ke sini karena bisa berkumpul dengan pengguna Jeep dari seluruh Indonesia," tutur Saiful.

Baca Juga: