POPULAR STORIES

Land Rover Resmi Ungkap Range Rover Evoque Convertible Seharga Rp 689 Juta

Land Rover Resmi Ungkap Range Rover Evoque Convertible Seharga Rp 689 juta Land Rover Resmi hadirkan Range Rover Evoque Convertible, compact SUV Convertible mewah pertama di dunia. (Foto: Carscoops.com)

Land Rover akhirnya secara resmi ungkapkan wujud dari Range Rover Evoque Convertible. Land Rover mengungkapkan bahwa mobil terbarunya ini merupakan compact SUV Convertible mewah pertama di dunia.

Range Rover Evoque Convertible menjadi SUV tiga pintu dengan atap buka-tutup. Model Atap kain secara otomatis dapat dibuka hanya memerlukan waktu 18 detik dan ditutup membutuhkan waktu 21 detik dapat dilakukan sambil berjalan dengan kecepatan hingga lebih dari 30 mph atau 50 km/jam.


Land Rover hadirkan Range Rover Evoque Convertible 

Mengutip dari laman Carscoops, Range Rover Evoque Convertible memliki gaya elegan serta dilklaim walaupun atap tertutup bagian interior tetap nyaman. Range Rover Evoque Convertible ditawarkan dengan mesin bensin 2.0-liter turbocharged bertenaga 237 daya kuda. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan yang bergerak dengan all-wheel drive.


Interior Range Rover Evoque Convertible 

Land Rover juga menggunakan sistem infotainment generasi baru dengan resolusi tinggi 10,2 inci touchscreen yang disebut 'InControl Touch Pro'. Range Rover Evoque Convertible akan memiliki debut pada ajang LA Auto Show sebelum penjualannya di Inggris di musim semi tahun 2016 .Untuk pasar Amerika, Range Rover Evoque Convertible dibanderol mulai dari US$ 50.475 (sekitar Rp 689 juta) belum termasuk biaya pengiriman.

Baca Juga: