POPULAR STORIES

Laris Candra Jual STP Dan Turtle Wax Mulai Dari Rp1000 Sampai Diskon 50%

Laris Candra Jual STP dan Turtle Wax Mulai dari Rp1000 Sampai Diskon 50%

KabarOto.com - PT. Laris Chhandra yang ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (2018) akan banyak memberi kejutan di boothnya. Laris Chandra yang berada di hall C1 ini menjual produl-produk untuk perawatan mobil seperti STP, Turtle Wax dan Armorall.

PT Laris Chandra akan memberi kejutan dengan program-program andalan, diantaranya diskon sampai 50 persen untuk produk-produk tertentu.

"Kita akan lelang produk dari harga mulai Rp1000. Misalnya seperti shampo mobil yang harganya Rp180.000 kita lelang dengan harga mulai dari Rp1000," jelas Suhendra Hanafia Promotion Manager, PT Laris Chandra.

Program ketiga adalah Laris Candra akan menjual produk dengan harga Rp1000. Produk akan ditentukan oleh PT Laris Chandra untuk jenis dan merknya. "Waktunya tergantung dari kita, dan jamnya juga di jam-jam tertentu saja, tergantung dari kita," tambah Hanafia sambil tertawa.

Hanafia juga menjelaskan, pada IIMS 2018 kali ini, Laris Chandra mentargetkan penjualan Rp300 juta. Mereka optimis mencapai angka itu, karena produk-produknya benar-benar dibutuhkan oleh para pemilik mobil.

Pada 27 April 2018 mendatang, PT laris Candra di IIMS 2018 ini akan meluncurkan produk baru yang akan dijual di Indonesia. "Saya tidak mau menyebutkan kisi-kisinya, nanti saja tunggu minggu depan ya," tutupnya.