POPULAR STORIES

Launching MT-25, Revolusi Telanjang Yamaha

Launching MT-25, Revolusi Telanjang Yamaha Managemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berfoto bersama dengan produk terbarunya, MT-25 (Foto: YIMM)

Event- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (6/6) resmi menerjunkan Yamaha MT-25 naked bike versi telanjang yang diselenggarakan dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak pernah puas meluncurkan produk terbaru, setelah sebelumnya meluncurkan skutik Yamaha Grand Filano dan Yamaha MT-09 di Pekan Raya Jakarta 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan varian terbaru, Yamaha MT-25. PT YIMM memperkenalkan naked bike premium terbarunya.

"Hari bersejarah dijalur otomotif roda dua dunia, dengan menghadirkan produk ke-4 MT Series, setelah sebelumnya muncul MT-09 dan MT-07 di tahun 2013. Yamaha MT-25 merupakan bagian dari keluarga baru MT Series. Ini juga merupakan bagian dari NakedVolution, revolusi baru Yamaha di kategori motorsport bagi para bikers, sebagai penguasa jalanan," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Ia menjelaskan, ada tiga keunggulan yang dikedepankan MT-25, yaitu desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine. Karakter naked bike tergambar di tunggangan seharga Rp46 juta ini dari desain bodi yang kekar dan berisi, sedangkan compact di bagian belakang. MT-25 punya tiga warna Black Strike, Silver Blue, Red Rage

Yamaha MT-25 mengadopsi 2 silinder, DOHC, 8 katup, fuel injection, menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif. Disempurnakan teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder dan Forged Piston. Memiliki 6 percepatan dan dilengkapi O2 sensor catalytic converter yang menghasilkan gas buang ramah lingkungan. Oya, kapasitas fuel tank juga lumayan ajib, 14 liter. Keren kan? (aku-SAS)

Baca Juga: