POPULAR STORIES

Lebarkan Jaringan Penjualan, KTM Targetkan Buka 30 Dealer Baru Di 2017

Lebarkan Jaringan Penjualan, KTM Targetkan Buka 30 Dealer Baru di 2017 Acara peresmian dealer baru KTM di Serpong, Tangerang. (Foto: Yudi A.)

Wilayah Serpong menjadi salah satu kawasan yang paling berkembang di Jabodetabek. Hal ini disadari PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi KTM di Indonesia membuka dealer baru di daerah Serpong, Tangerang.

Dilihat dari segi peningkatan ekonomi daerah, Kawasan Serpong dinilai menjadi salah satu kawasan di Jabodetabek yang memiliki pertumbuhan dan perkembangan ekonomi yang pesat, peluang ini pun dimanfaatkan KTM dengan meresmikan dealer baru di kawasan tersebut pada hari selasa (17/1).

President Director PT PJLM, Kristianto Gunadi mengungkapkan dengan dibukanya dealer baru ini, KTM akan segera melakukan ekspansi pasar untuk pengembangan jaringan sehingga aftersales dan showroom dapat lebih dekat ke target konsumen.

"Setelah membuka showroom di Bandung 10 Desember 2016 yang lalu , kini kami meresmikan showroom KTM di Serpong yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya," ucap Kristianto.