POPULAR STORIES

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Chevrolet Hadirkan Produk Terbaru 2017 Di Senayan City

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Chevrolet Hadirkan Produk Terbaru 2017 di Senayan City Chevrolet Indonesia menggelar "Chevrolet Consumer Launch" (foto: Yudi/Kabaroto)

Sebagai bagian dari peluncuran produk-produk terbaru Chevrolet di awal tahun 2017, Chevrolet Indonesia menggelar "Chevrolet Consumer Launch" bertempat diatrium Senayan City Mall Jakarta. Para pengunjung Senayan City dapat secara langsung melihat dan mengenal lebih jauh deretan produk-produk terbaru Chevrolet, yakni Premium SUV, The Allah New Trax, dan Hatchback, The All New Spark.

"Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami", Ucap Gaurav Gupta, Presiden direktur General Motors Indonesia.

Selama acara para konsumen dapat mengikuti berbagai kegiatan interaktif yang menarik dan dapat mengenal lebih dekat produk-produk Chevrolet yang sesuai dengan kebutuhan, selera dan gaya hidup konsumen yang beraneka ragam, kegiatan tersebut antara lain Dailly Photo Competition, pengenalan pruduk dan musik akustik.

Dalam sesi talk Show tersebut, Hamish yang gemar otomotif berbagi cerita mengenai penting nya memiliki kendaraan yang mengakomodasi gaya hidup yang beragam seperti berkendaraan yang nyaman di kota maupun berpetualang bersama teman-teman. Terutama Alexandra yang merupakan pembalap profesional menyoroti fitur dan teknologi keselamatan yang lengkap, untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Lebih menarik lagi, selama penyelenggaraan Chevrolet Consumers Launch para pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan-kendaraan terbaru Chevrolet. Dan selain kegiatan-kegiatan menarik Chevrolet di tahun ini 2017 para pengunjung yang gemar sepak bola juga berkesempatan untuk mendaftarkan diprogram Chevrolet Fan Cup 2017.