POPULAR STORIES

Lesehan Enduro

Lesehan Enduro Flyer lesehan Enduro (gambar: PT Pertamina Lubricants)

Budaya mudik sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari perayaan Lebaran di Indonesia. Dari tahun ke tahun pemudik motor terus mengalami peningkatan, padahal tinggi resikonya jika melakukan perjalanan panjang dengan kendaraan roda dua. Namun dengan alasan ekonomi, memang masih sulit untuk sepenuhnya melarang masyarakat untuk tidak menggunakan motor sebagai pilihan moda transportasi untuk mudik.

Menyadari hal ini dan pentingnya waktu beristirahat bagi pemudik kendaraan roda dua, Pertamina Lubricants kembali menyediakan Posko Lesehan Enduro sebagai tempat istirahat. Menurut infromasi yang dikirim dari PT Pertamina Lubricants, pada tahun ini Posko Lesehan Enduro akan siaga 24 Jam di 4 titik masjid di sepanjang jalur Pantura dan Selatan, mulai tanggal 12 Juli hingga 16 Juli 2015. Di sini tersedia fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat radisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Beberapa fasilitas beroperasi pada jam-jam tertentu. Posko Lesehan Enduro diberikan secara Cuma-cuma bagi para pemudik agar dapat beristirahat dengan baik.

Selain itu, ada fasilitas lebih bagi pelanggan setia pelumas Enduro, yaitu tersedia hadiah menarik yang langsung bisa dibawa pulang di Posko jika mengikuti games dan atau melakukan pembelian pelumas Enduro. Hadiah langsung yang bisa didapatkan berupa kipas, parfum,water pump, polo shirt, jaket, baju koko, sarung, dan sajadah.

Diharapkan dengan adanya Posko Lesehan Enduro ini membantu para pemudik khususnya pemudik motor agar bisa melepas lelah dengan baik sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan kondisi badan kembali segar dan fit, yang pada akhirnya bisa meminimalisir resiko kecelakaan karena kelelahan. Seluruh program ini dihadirkan Pertamina khusus di bulan yang spesial bagi para pelanggan spesialnya. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact center Pertamina (021) 500 000.

Daftar lokasi posko Lesehan Gratis Enduro sebagai berikut:
• Masjid Al Falah, Ds.Kamijaya, Dawuan Barat, Cikampek, Kab. Karawang
• Masjid Al Ij'Tihad, Ds. Sukahaji, Patrol, Indramayu
• Masjid Jami'e At Tuqo, Ds. Citemu, kec.Mundu, Cirebon
• Masjid Nurul Huda, Ds. Pamalayan, kec. Cijeunjing, Ciamis

Baca juga: