POPULAR STORIES

Letih? Singgah Di Posko Mudik Komunitas Motor Bikers Karawang Timur Di Pantura

Letih? Singgah di Posko Mudik Komunitas Motor Bikers Karawang Timur di Pantura Komunitas motor yang berdomisili di wilayah Karawang, tepatnya di Karawang Timur. Komunitas Bikers Karawang Timur yang membuka posko peduli mudik (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Pantauan media online kabaroto di Pantai Utara (Pantura) banyak komunitas motor yang mendirikan Posko pantau arus mudik. Diantaranya adalah komunitas motor Bikers Karawang Timur yang mendirikan Posko peduli mudik ini. Singgah sejenak yuk Bro and Sist di sini.

Bro and Sist para bikers yang hendak mengadakan mudik ke kampung halaman, khususnya jalur Pantura. Saat ini banyak komunitas motor dan klub motor yang berada di jalur Pantura membuka posko bagi para bikers dan pengendara umum, untuk sekedar mengistirahatkan badan.

Diantaranya komunitas motor yang berdomisili di wilayah Karawang, tepatnya di Karawang Timur. Komunitas Bikers Karawang Timur yang membuka posko peduli mudik untuk pantau arus mudik ini menyediakan tempat untuk istirahat bagi bikers dan pemudik, atau ingin memperbaiki keadaan kendaraannya.

Posko yang di buka sejak beberapa hari lalu ini. Posko mudik ini selalu di jaga oleh para anggota Bikers Karawang Timur dan komunitas lain selama arus mudik, bertempat di Karawang Timur rekan-rekan Bikers Karawang Timur selalu siap dan siaga membantu para bikers dan para pemudik lainnya. Mulai dari mengatur lalu lintas sampai dengan membantu pemudik yang mengalami trouble.

Kepada komunitas motor, media online KabarOto mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan selalu safety riding selama perjalanan mudik, brotherhood on the road.

Baca Juga: