POPULAR STORIES

Lewat Dompet Dhuafa HVC Dan Komunitas Motor Di Brebes Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

Lewat Dompet Dhuafa HVC dan Komunitas Motor di Brebes Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Honda Vario Club (HVC) dan beberapa komunitas di Brebes menyalurkan bantuan kmelalui Dompet Dhuafa kepada korban Bencana Banjir di Brebes Jawa Tengah.

Honda Vario Club (HVC) dan beberapa komunitas di Brebes menyalurkan bantuan kmelalui Dompet Dhuafa kepada korban Bencana Banjir di Brebes Jawa Tengah. Umar perwakilan HVC Brebes mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan upaya HVC Brebes untuk membantu saudara-saudara yang menjadi korban banjir. "Bantuan ini juga untuk meringankan kerja para relawan Dompet Dhuafa yang tiada henti mensupport para korban banjir di wilayah Brebes dan sekitarnya," paparnya.

Tidak hanya HVC Brebes yang memberikan bantuan melalui dompet Dhuafa, YVC-I Brebes, Coengrink, Scoopy Brebes dan Beat Brebes juga memberikan bantuannya. "Kami percaya Dompet Dhuafa dalam penyaluran bantuan yang selalu tepat sasaran maka itu kami serahkan semua pada lembaga ini”, tutur Umar.

Posko Dompet Dhuafa berlokasi di Masjid Baitul Abidin di Desa Limbangan Kulon Kec. Brebes,Kab Brebes Jawa Tengah. Saat itu dilakukan aksi Dapur Umum serta Aksi Layanan Sehat dengan tim yang terlibat Disaster Managemen Centre, LKC Purwokerto DD Jateng, BMT BUM Tegal dan HVC (Honda Vario Club) Brebes. Jumlah pengungsi yang berada di masjid Baitul Abidin 100 KK sementara untuk ketinggian air sekitar 60 cm.

Baca Juga: