POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Tawarkan Fans Untuk Desain Helm F1 Miliknya, Ayo Siapa Mau?

Lewis Hamilton Tawarkan Fans Untuk Desain Helm F1 Miliknya, Ayo Siapa Mau? Lewis Hamilton bidik gelar juara dunia keempat pada pagelaran F1 2017. (Sumber foto: Mirror)

Jelang pagelaran Formula 1 2017 yang akan dimulai pada akhir Februari, Lewis Hamilton memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mendesain helm yang akan digunakannya pada musim baru nanti.

Pengemudi tim Mercedes tersebut tengah berambisi untuk meraih gelar juara dunianya yang keempat, setelah musim sebelumnya gagal bersaing dengan rekan satu tim Nico Rosberg.

Demi menambah keyakinan untuk mencapai target tersebut, Hamilton ingin para fans turut merasakan semangatnya. Salah satunya dengan mengadakan kompetisi desain helm untuk dikenakannya nanti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hamilton mengatakan: "Apakah Anda ingin mendesain helm balapan saya untuk musim F1 yang akan datang? Saya akan menemui pemenang secara pribadi di salah satu lintasan untuk memberikan hadiah replika helm yang telah ditandatangani."

"Saya sedang mencari tampilan baru untuk menempel di tema yang sudah ada. Saya akan memilih desain yang saya rasa paling bergaya, menginspirasi, terlihat berbeda dan enak dipandang," paparnya lebih lanjut.

Bagi Anda yang senang mendesain, apalagi penggemar Lewis Hamilton, bisa menjajal kompetisi ini. Lihat saja biodata Instagram Hamilton untuk tautan mengunggah desain terbaik Anda!

Instagram Lewis Hamilton