POPULAR STORIES

Lexus Ciptakan Hoverboard

Lexus Ciptakan Hoverboard Inilah tampang Lexus Hoverboard (foto:newsroom.toyota.eu)

Lexus bekerja sama dengan ahli dalam teknologi super konduktor telah menciptakan salah satu 'hoverboard' paling canggih yang pernah ada. Mark Templin, selaku Executive Vice President dari Lexus International, berkomentar "Di Lexus, kami terus menantang diri kami sendiri dan rekan kami untuk terus menembus batas. Tekad tersebut digabungkan dengan hasrat dan keahlian kami akan desain dan inovasi membawa kami kedalam proyek'hoverboard' ini. Proyek ini adalah contoh benda-benda menarik yang tercipta saat teknologi, desain dan imajinasi digabungkan.”
 Logo Lexus Hoverboard
Hoverboard Lexus ini bekerja menggunakan gaya magnetik untuk bergerak tanpa gesekan. super konduktor yang didinginkan dengan nitrogen cair serta magnet membuat Lexus mampi menciptakan benda ajaib ini. Memiliki desain unik khas Lexus, 'Hoverboard' ini memiliki desain grille khas lexus dan menggunakan material yang awam digunakan pada mobil mewah produksi Lexus, mulai dari bahan berteknologi tinggi hingga serat bambu alami.
Lexus Hoverboard tampak depan
Hoverboard karya Lexus merupakan proyek ke-4 dalam kampanye ‘Amazing in Motion’ yang memamerkan inovasi dan kreativitas yang dilakukan oleh Lexus. Uji coba Lexus Hoverboard ini akan bertempat di Barcelona, Spanyol pada musim panas 2015.

Baca juga: