POPULAR STORIES

Lexus Launching Coupe LC 500 Di Jepang

Lexus Launching Coupe LC 500 di Jepang Lexus Coupe LC 500. Foto: usatoday,com

Brand premium Toyota, Lexus me-launching produk mobil mewah coupe LC 500 di Jepang. Dengan keunikan desainnya, mobil ini dilengkapi berbagai elemen yang akan terlihat pada semua lini kendaraan Lexus FR ke depan. Termasuk juga platform GA-L, sistem hybrid multi-stage, Direct Shift-10AT serta rincian mesin canggih lainnya.

Dilansir dari situs Toyota Jepang, desain mobil yang disebut unik tersebut berbasis pada mobil konsep LF-LC yang pernah ditampilkan pada ajang Detroit Auto Show 2012.

Mobil ini hadir dengan bodi luas dan pendek yang mengekspresikan kelincahan coupe dengan garis-garis tajam. Di bagian depan, Lexus menyematkan tiga proyektor LED serta LED berbentuk L yang merupakan rancangan baru.

Untuk pilihan warna, Lexus menawarkan hingga 11 opsi termasuk warna baru Naples Yellow Contrast Layering.

Untuk sisi interior, mobil ini memakai fitur dan kelengkapan mewah yang disebut Lexus sebagai pemersatu antara mobil dan pengendaranya. Atap panorama roof juga diklaim mampu memberikan kesenangan. Joknya pun terbalut dengan kulit mewah Alcantara.

Mobil ini hadir dalam dua pilihan mesin yaitu 2UR-GSE (5.0-liter V8) dengan transmisi Direct Shift-10AT, serta mesin 8GR-FXS (3.5-liter V6) bertransmisi Multi Stage Hybrid Transmission.

Mobil Coupe LC 500 dijual dengan harga antara 13 juta hingga 14,5 juta yen atau sekitar Rp1,5 miliar hingga Rp1,7 miliar termasuk pajak.

Berita Terkait

Berita Terkait