POPULAR STORIES

Lexus LC F Datang Tahun Depan

Lexus LC F Datang Tahun Depan Tampilan Lexus LC500h (foto: Autocar.co.uk)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa sports car Lexus LC F bakal meluncur tahun depan, setelah kemunculan Lexus LC 500 dan LC 500h. Lexus juga berencana, sports car nya tersebut bakal didukung mesin hybrid. Hal ini diungkap langsung oleh Koji Sato selaku Lexus chief engineer di akhir tahun lalu.

"Semua orang mengharapkan kedatangan model Lexus LC F, tapi sekarang kami tidak yakin. Hal yang menarik adalah Porsche sedang mengembangkan sebuah mobil sports listrik dan ada BMW i8. Model hybrid mungkin ide yang menarik. Torsi tiba tiba yang disediakan oleh motor listrik jauh lebih cepat dan lebih unik bahkan lebih menarik untuk pelanggan." ujar Koji Sato selaku Lexus chief engineer mengutip dari laman Autocar.

"Lexus adalah pelopor dalam sistem hybrid dan mungkin kita memiliki peran dalam menunjukkan kemampuan dari sitem hybrid. Itu akan menjadi pengalaman mengemudi yang unik, saya pikir." tambah Koji Sato.

Segi desain, Lexus LC F terinspirasi dari supercar LFA yang memiliki tampilan elegan, sporty dan agresif. Dipercaya, Lexus LC F bakal hadir dengan performa jauh lebih tinggi ketimbang model Lexus LC lainnya.

Baca Juga: