POPULAR STORIES

Lexus LS 500 Suguhkan Keramah-tamahan Tradisi Jepang

Lexus LS 500 Suguhkan Keramah-tamahan Tradisi Jepang sedan Lexus LS 500, terdapat nilai-nilai omotenashi yang menyuguhkan keramah-tamahan tradisi Jepang.

KabarOto.com - Di balik kemewahan yang dimiliki oleh sedan Lexus LS 500, terdapat nilai-nilai omotenashi yang menyuguhkan keramah-tamahan tradisi Jepang. Nilai-nilai budaya yang hanya mampu diberikan oleh Lexus.

"Lexus sangat menjunjung tinggi budaya yang diwujudkan pada salah satunya teknologi illumination yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang Andon,” jelas General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Baca Juga: Mobil Terbaru Lexus Ini Kental Budaya Jepang

Sedan Lexus LS 500 melengkapi kehadirannya dengan 20 inch resonator wheels terbaru dan leg room terluas di kelasnya. Mobil ini juga dilengkapi dengan Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery, merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan produksi Lexus.

Sementara itu, fitur Smart Air Suspension, 24.4 inci multi-colored Head Up Display, dan All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan yang pertama di dunia.

Kehadiran sedan Lexus LS 500 pada tahun 2018 dikatakan akan semakin melengkapi kesuksesan Lexus di pasar mobil premium Tanah Air yang telah dicapai oleh kendaraan Lexus tipe Sport Utility Vehicle (SUV) pada tahun 2017.