POPULAR STORIES

Lexus NX Facelift 2018 Debut Bulan Depan

Lexus NX Facelift 2018 Debut Bulan Depan Teaser Lexus NX Facelift 2018 (foto: Carscoops.com)

Lexus resmi mengumumkan bahwa Lexus NX facelift 2018 akan debut di ajang Shanghai Auto Show 2017 yang dihelat bulan depan tepatnya tanggal 21-28 April. Diketahui model saat ini belum mendapatkan perubahan sejak tiga tahun lalu.

Lexus sendiri baru merilis satu gambar penggoda dari Lexus NX facelift 2018. Terlihat, model ini mendapatkan body baru dengan sentuhan tambahan seperti grille depan terlihat modern khas Lexus, lampu depan LED tajam dan terdapat kombinasi warna putih dan biru menambah kesan mewah dibagian eksterior Lexus NX facelift 2018 demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Lexus resmi mengatakan bahwa Lexus NX facelift 2018 akan mendapatkan desain terbaru di eksterior dan sejumlah perbaikan dibagian interior demi menambah kenyamanan dan kinerja terbaik.

"Akan pembaharuan desain eksterior. Didalam, akan ada sejumlah perbaikan yang menambah kenyamanan dan fungsionalitas." tulis Lexus.

Selain Lexus NX facelift 2018, pada ajang Shanghai Motor Show 2017 Lexus juga menampilkan LS500h terbaru untuk merayakan debut Asia.

Baca Juga: