POPULAR STORIES

Lexus Perkenalkan Teknologi V-LCRO

Lexus Perkenalkan Teknologi V-LCRO Teknologi V-LCRO memungkinkan pengemudi tetap nyaman, tidak bergeser-geser dan tak terganggu ketika melakukan manuver. (Foto: Carscoops.com)

Teknologi otomotif terus dikembangkan hingga saat ini, seperti yang dilakukan oleh Lexus, pabrikan otomotif asal Jepang memperkenalkan teknologi Load Coupling Rear Orientation (V-LCRO). Dengan teknologi V-LCRO memungkinkan pengemudi tetap nyaman, tidak bergeser-geser dan tak terganggu ketika melakukan manuver.

Untuk merealisasikan Teknologi tersebut, Lexus menggandeng perusahaan Velcro. Kursi pengemudi V-LCRO dibalut jok kulit dan sisipan Velcro di bagian bawah serta sandaran mengutip laman Carscoops.

"Dengan bermitra dengan perusahaan Velcro, kami menciptakan teknologi V-LCRO untuk meningkatkan kemampuan pengemudi dalam memaksimalkan kinerja pada mobil. Dengan kursi V-LCRO pengemudi tak akan terganggu ketika bermanuver di kecepatan tinggi."ujar Brian Bolain general manager, Lexus product dan consumer marketing.

Untuk meningkatkan kemampuan dari kursi V-LCRO, pengemudi harus menggunakan jas yang dirancang khusus dengan sisipan velcro bagian belakang. Sehingga pengemudi akan sangat lengket pada kursi.

Penasaran seperti apa bentuk Teknologi V-LCRO tersebut? Simak video dibawah.


Baca Juga: