POPULAR STORIES

Lexyndo Hakim, Jeep Bisa Mendukung Profesi Menambah Silaturahmi

Lexyndo Hakim, Jeep Bisa Mendukung Profesi Menambah Silaturahmi Lexyndo menambahkan bahwa punya Jeep itu banyak bonusnya, pertama kalo soal hobby sudah pasti tersalurkan, touring jalan-jalan juga terakomodir (Foto: KabarOto/BImo Hariyadi)

Saat menjajal mobil ini pertama kali ia langsung nyaman. Namun mobil yang pertama ia jajal adalah punya ayahnya. Bagaimanakah lika-liku perjalanan pria yang bernama Lexyndo Hakim ini?

"Jadi sekitar 3 tahun lalu Ayah saya yang memang hobby mobil Amerika, beli mobil Jeep JK Rubicon dan pas dia pake ga terlalu suka, akhirnya saya coba dan saya rasakan cimfort dan enak juga pakai mobil ini," ungkap pengacara muda Lexyndo Hakim.

Akhirnya mobil Jeep itu pun sampai saat ini ia gunakan untuk kegiatan touring bersama komunitas Jeep Station Indonesia (JSI) dan mobil itu pula yang dipakainya untuk ikut dalam Agility Competition Series di JSI Offroad Track Mega Mendung, Jawa Barat.

"Jeep ini saya gunakan lebih banyak untuk touring dan main dengan temen-temen JSI, selain itu juga terkadang saya gunakan untuk menunjang pekerjaan saya, kadang kalo naik Jeep fee jasa saya sebagai pengacara bisa lebih tinggi loh," ungkap Pengacara yang terakhir ramai diberitakan karena membela kasus Penipuan tas Hermes itu.

Selain untuk menunjang pekerjaan, memiliki Jeep juga dapat berguna untuk pergaulan dan menambah jalinan silaturahmi. Kebetulan Lexyndo juga senang berorganisasi, senang berkawan, maka kepemilikan Jeepnya pun ia gunakan juga untuk ikut dalam organisasi. Ia pun ditunjuk menjadi Ketua Bidang OKK di JSI.

"Kalau ikut organisasi seperti club ormas dan sejenisnya itu kan selain menyalurkan hobby juga menambah network jaringan dan jadi tambah banyak teman, jadi banyak manfaatnya juga pakai jeep itu", tambahnya.

Lexyndo juga mengatakan bahwa ia akan terus menggunakan jeepnya. Dalam jangka waktu dekat memang ada keinginannya untuk menambah Jeep Rubicon yang model Brute, namun untuk sekarang ini ia fokus menambah variasi di mobil JK nya itu.

"Sebenarnya untuk sehari-hari nge-Jeep juga enak ya karena mobil ini bisa digunakan untuk segala kondisi jalan baik kondisi jalan yang berlubang rusak dan banjir sekalipun," paparnya.

Lexyndo menambahkan bahwa punya Jeep itu banyak bonusnya, pertama kalo soal hobby sudah pasti tersalurkan, touring jalan-jalan juga terakomodir, teman teman baru nambah terus pastinya, profesinya yang pengacara pun juga terangkat dari sisi penampilan dan gengsinya.

"Kalau ada rejeki lebih saya berniat nambah Jeep Brute, tp dlm wkt dekat ini paling saya ingin menambah variasinya aja baik eksterior maupun interior," papar Juara 1 ACS Seri 4 dan Juara 3 ACS Seri 3 ini.

Baca Juga: