POPULAR STORIES

Lineup Hyundai Di SEMA Show 2016

Lineup Hyundai di SEMA Show 2016 Hyundai akan membawa 5 mobilnya untuk tampil di SEMA Show 2016 (Foto: Carscoops.com)

Hyundai akan membawa 5 mobilnya untuk tampil di SEMA Show 2016 yang bakal dimulai pada 1 November 2016 di Las Vegas Convention Center, Las Vegas. Ke lima Lineup Hyundai tersebut adalah Skunkworks Race Concept, Bisimoto "Santa-Fast", nitrous based Rockstar Santa Fe, Gurnade Veloster Concept dan Ark Road Racer Elantra Concept.

Hyundai Bisimoto "Santa-Fast" yang didukung oleh mesin Lambda V6 3,9 liter turbocharged berbahan bakar flex memiliki tenaga sebesar 1.040HP. Disegi tampilan, Hyundai Bisimoto "Santa-Fast" menggabungkan kesan mobil offroad yang eksotik. Hyundai nitrous based Rockstar Santa Fe memiliki tampilan kekar karena dirancang khusus oleh Hyundai bersama Rockstar Performance Garage sebagai mobil off road yang tahan banting seperti dikutip dari Carscoops.


Tampilan Hyundai Ark Road Racer Elantra Concept

Hyundai nitrous based Rockstar Santa Fe didukung mesin V6 3.3 liter dilengkapi dengan AEM cold air intake, Mishimoto cooling system, Magnaflow exhaust dan most nitrous-oxide injection system. Mengenai besaran tenaganya belum dirilis oleh Hyundai. Ketiga adalah Hyundai Gurnade Veloster Concept mendapatkan modifikasi yang cukup banyak seperti penambahan ECU tune, ARK Performance cat-back exhaust, 845 Motorsports intercooler, downpipe dan cold-air intake, custom fender flares dan grille, carbon fiber spoiler, side sills, vented bumper cover, custom headlights, Cobra Nogaro racing seats, Takata racing harnesses dan Pierce Motorsports roll cage.

Lineup ke empat adalah Hyundai Ark Road Racer Elantra Concept yang memiliki tampilan garis-garis sporty, roda, ban, fasia semua baru dan didesain ulang. Dibawah dilengkapi turbo kit, blow-off valve, wastegate, custom exhaust dan new suspension dengan coil-over shocks, tower brace dan front & rear anti-roll bars. Mobil terakhir adalah Skunkworks Race Concept yang menjadi mobil konsep terbaru dari Hyundai. Mengenai gambaran dan spesifikasinya bakal di rilis ketika ditampilkan di SEMA Show 2016.

Baca Juga: