POPULAR STORIES

Lineup Subaru Di Ajang Tokyo Auto Salon 2017

Lineup Subaru di Ajang Tokyo Auto Salon 2017 Tampilan Subaru BRZ STI Sport (foto: Carscoops.com)

Tak mau ketinggalan dengan produsen otomotif besar lainnya, Subaru ikut berpartisipasi dalam ajang Tokyo Auto Salon 2017. Subaru sendiri menampilkan beberapa lineupnya di ajang ini. Berikut lineup Subaru di ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang berlangsung pada tanggal 13-15 Januari kemarin yang dikutip dari laman Carscoops.

-Konsep Subaru BRZ STI Sport

Subaru BRZ STI Sport

Mobil konsep Subaru BRZ STI Sport hadir dalam tampilan sporty dan modern. Beberapa fitur melengkapi konsep Subaru BRZ STI Sport seperti racier muffler, spoiler depan, samping dan belakang, bemper depan sporty dan velg almunium warna hitam matte ukuran 18 inci. Dibagian dalam Subaru BRZ STI Sport mengkombinasikan kulit warna merah dan Alcantara warna hitam.

-Konsep Subaru WRX S4 STI Sport

Subaru WRX S4 STI Sport

Tak jauh berbeda dengan Subaru BRZ STI Sport, mobil konsep Subaru WRX S4 STI Sport hadir dalam tampilan sporty dan dinamis. Diluar terdapat fitur bemper unik, spoiler, knalpot, dan velg rims hitam ukuran 18 inci. Di bagian dalam konsep Subaru WRX S4 STI Sport juga mengusung kombinasi kulit warna merah dan Alcantara warna hitam.