POPULAR STORIES

Lit Motors Ciptakan C1, Mobil Dengan Dua Roda

Lit Motors Ciptakan C1, Mobil Dengan Dua Roda Mobil roda dua C1 dibanderol dengan harga Rp 316 juta. (Foto: carscoops.com)

Lit motors merupakan salah satu perusahaan desain untuk roda dua yang bermarkas di San Francisco ini kenalkan salah satu kendaraan roda dua. Kendaraan baru ini mereka namakan C1 dan telah dikembangkan sejak tahun 2012.

salah satu keunggulan C1 adalah, bisa berdiri dengan 2 roda tanpa menggunakan Standar atau penyangga yang menahan bobot motor canggih ini. Dilansir dari carscoops, C1 tetap seimbang karena menggunakan sepasang gyros besar (atau Bandul) yang berputar ke arah berlawanan jika motor mengalami goyangan kekanan atau kekiri.

Gyros yang menopang motor ini juga dapat menahan dorongan kuat dari sebuah SUV. Perusahaan mengatakan bahwa secara teoritis Kendaraan ini lebih aman dibandinkan kendaraan roda tiga yang mempunyai desain hampir mirip dengan kendaraan ini.

Founder Lit Motors Danny Kim, belum mengumumkan kapan kendaraan akan resmi berada di jalur produksi, namun mereka akan menerima preorders. Kendaraan ini akan dibanderol dengan harga $24.000 atau Rp 316 juta.

Baca Juga: