POPULAR STORIES

Lo Res, Mobil Listrik Hasil Karya United Nude

Lo Res, Mobil Listrik Hasil Karya United Nude Lo Res dibangun dari polikarbonat hitam, menyerupai tank dari permainan komputer tahun 1990 Spectre VR. (Foto: eluxemagazine.com)

Transportasi yang cepat dan aman adalah hal yang sangat penting, namun jangan lupa jika sebuah mobil juga bisa berperan dalam aksesori fashion.

Pretensi bahwa mobil memiliki nilai penampilan, baru-baru ini dipertunjukkan oleh perusahaan desain sepatu Belanda United Nude, yang merancang teknologi transportasi dalam wujud mobil Lo Res.

Lo Res dibangun dari polikarbonat hitam, menyerupai tank dari permainan komputer tahun 1990 Spectre VR. United Nude membuat desain otomotif abstrak ini dengan proses yang sama yang mereka gunakan untuk membuat topi dan alas sepatu, seperti dilansir laman eluxmagazine.

Lo Res pada dasarnya tidak diciptakan oleh tim desain yang mengambil model 3D dari Lamborghini Countach tahun 1970 dan dibentuk sebagai poligon. Hasilnya adalah sebuah "patung" bergerak yang masih jelas sebagai mobil, dan masih dikenal mirip Countach.

Lo Res memiliki kecepatan terbatas 31 mph "untuk keselamatan." Dalam kokpitnya terdapat kemudi berbentuk lencana dari stainless steel bersudut tajam. Seluruh kanopi mobil unik ini dibuat tembus pandang.

Baca Juga: