POPULAR STORIES

LOAKSTER (Loakan Skuter) "HALAL BIHALAL SKUTERIS"

LOAKSTER (Loakan Skuter)  "HALAL BIHALAL  SKUTERIS" Skuter pengunjung loakster (foto:Eddhoy Yode)

Acara ini di selenggarakan pada tanggal 26 Juli 2015 di patung panahan senayan Jakarta, maksud dan tujuan di buatnya acara ini adalah untuk menyambung tali silahturahmi para skuteris di Jakarta dan sekitarnya. Ini adalah event ke 2 yang diadakan oleh LOAKSTER perkumpulan para pedagang Loakan skuter yang biasa berjualan di event-event otomotif maupun berjualan secara online di medsos.

Lapak loakan di acara Loakster (foto: Eddhoy Yode)

"Awal dibentuknya LOAKSTER adalah untuk mempersatukan para pedagang Loakan skuter yang ada di Indonesia serta untuk menghindari Penipuan jual beli online yang tengah marak saat ini," terang Bro Bagus Eka selaku panitia dari acara ini. Event Halal Bihalal Skuteris di hadiri kurang lebih 500-600 pengendara Skuter dari Jakarta dan sekitarnya. Isi dari acara ini cukup beragam ada Gathering, Lapakan, Donasi, Games serta Lelang barang-barang Loakan.

Antusias Pengunjung sangat luar biasa terbukti dari parkiran sampai membludak diluar perkiraan panitia, acara yang dimulai dari pukul 16.00 – 21.00 ini akhirnya molor sampai pukul 22.00. Pengunjung yang hadir bermacam-macam gaya yang hadir dari mulai skuter, Klasik , orisinil, Modern, Mods, Px series, Lambretta, Vespa maupun bajaj semua berbaur menjadi satu tanpa ada perbedaan.

Baca juga: