POPULAR STORIES

Logo Baru Astra Motor

Logo Baru Astra Motor Logo baru Astra Motor (foto: Astra Motor)

Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda selalu terpacu menjawab kebutuhan tersebut. Karena itu, menurut laman resmi Astra Motor, perubahan logo Astra Motor melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yakni selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan. Keinginan untuk memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan konsumen tersebut diwujudkan dalam logo melalui gambar moncong sayap merah dan biru yang menembus frame.

“Selama 45 tahun di industri sepeda motor Indonesia, kami melalui berbagai perubahan. Kami selalu berusaha untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, baik itu mengenai teknologi maupun keinginan konsumen. Di momen ulang tahun ini, kami ingin menyempurnakan diri dengan melahirkan logo baru,” ungkap Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala.

Logo baru Astra Motor didominasi oleh warna biru dan merah. Selain karena mewakili warna PT Astra International Tbk sebagai induk perusahaan Astra Motor, biru juga melambangkan kepercayaan, dinamis, kreativitas, serta loyalitas. Sedangkan warna merah mewakili warna logo sepeda motor Honda, sebagai produk utama dalam penjualan retail Astra Motor. Sigit juga menjelaskan, logo baru Astra Motor menyerupai pesawat yang sedang mengudara ke atas, untuk mewakili fleksibiltas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat.

Sigit berharap, dengan adanya logo baru ini, Astra Motor siap untuk menyambut lembaran baru dan menghadapi tantangan baru, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya yang tersebar di 21 provinsi Indonesia.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait