POPULAR STORIES

Logo Komunitas Anda Dapat Di Cantumkan Di Jaket Alpinestar Secara Free

Logo Komunitas Anda Dapat di Cantumkan di Jaket Alpinestar Secara Free Jika Bro and Sist membeli jaket Alpinestar di CPR Mekar Motor Bogor, Bro and Sist dapat mencantumkan logo komunitasnya di apparel premium ini. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Cargloss ProRiders Mekar Motor Bogor yang baru diresmikan hari ini, Minggu (9/10) memberikan pelayanan yang terbaiknya untuk para komunitas motor. Di sini, di Cargloss ProRiders Mekar Motor Bogor, jaket Alpinestar bisa dicantumkan logo komunitas motor Bro and Sist. Ini merupakan pelayanan yang free.

"Kami memberikan pelayanan yang sangat spesial untuk para komunitas motor. Jika Bro and Sist membeli jaket Alpinestar di CPR Mekar Motor Bogor, Bro and Sist dapat mencantumkan logo komunitasnya di apparel premium ini. Kami mempersembahkannya free," ucap Frans, Operational Director CPR.

Menurutnya, ada minimal pembelian untuk dapat menempelkan logo komunitas motor Anda ini. Yakni, 20 pieces. Harga yang dipersembahkan di sini adalah harga yang sama.

"Tidak ada perbedaan harga jaket Alpinestar bila dicantumkan logo tersebut. Semua harga yang dibanderol di sini sama dengan harga CPR yang ada di FX Jakarta," ucap Frans.

Seperti yang diberitakan oleh media kabaroto, menurutnya, bahwa promosi yang diterapkan di sini yakni bisa mencapai discount hingga 70%. Seperti produk Alpinestar yang mendapatkan discount hingga 20%. Sementara itu konsumen yang membeli helm Arai dengan harga potongan hingga 30%. Untuk merchandisenya Bro anda Sist bisa memperoleh harga yang sangat kompetitif dengan discount hingga 70%.

Masih menurut Frans, ia sangat yakin bahwa CPR Mekar Motor Bogor ini merupakan potensi bagi para pecinta produk-produk yang branded. Ia pun sangat yakin bahwa CPR Mekar Motor Bogor ini akan meraih segmentasi pasar yang baik.

"Kami mendirikan CPR di Bogor karena adanya potensi segmentasi pasar yang baik. Kenapa bertempat di Yamaha Mekar Motor Bogor? Karena di lokasi inilah para bikers dan para pecinta helm Arai, Alpinestar Cargloss, VR, akan dapat membeli dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Apalagi di sini kan ada showroom motor Yamaha, jadi saling mendukung," ucap Frans.


Produk apparel premium Alpinestar yang ada di Cargloss ProRiders Mekar Motor Bogor, Jawa Barat (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

 

Baca Juga: