POPULAR STORIES

Lomba Tulis Blogger PT Pertamina Berhadiah Rp22,5 Juta

Lomba Tulis Blogger PT Pertamina Berhadiah Rp22,5 Juta

Pertamina Blog Competition “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan”. Lomba menulis antar blogger yang di gelar PT Pertamina ini berhadiah total sebesar Rp 22,5 juta dan diikuti lebih dari 200 peserta dari berbagai daerah di Tanah Air.

PT Pertamina membagi kompetisi ini menjadi dua kategori yakni SEO dan konten terbaik. Eko Sarwanto keluar sebagai pemenang pertama dari kategori SEO, Dede Sobirin juara kedua dan Nur Tawakal meraih posisi ketiga. Sedangkan Agus Sujarwo keluar sebagai peraih konten terbaik.


Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp10 juta (juara 1), Rp8 juta (juara 2), Rp5 juta (juara 3). Sedangkan peraih konten terbaik diganjar hadiah sebesar RP2,5 juta.

Hasil seleksi lima orang juri kompetisi yang yang terdiri dari Latief Pakpahan (SEO Expert), Zulfirman Tanjung (SEOkage), Anjar Sulistyo (Digital Marketing Strategist & SEO Specialist Mobil123.com), Yudi Nugraha (Area Manager Communication & Relations Pertamina Jawa Bagian Barat), dan Dicky Septriadi (Communication & Relations PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga :