POPULAR STORIES

Lorenzo Batal Turun Di Race Of Champion London, Akibat Cidera Bakar

Lorenzo Batal Turun di Race of Champion London, Akibat Cidera Bakar Juara Dunia MotoGP 2015 ini mengalami luka bakar pada kaki sebelah kirinya di Mallorca. (Foto: Istimewa)

Karena cidera bakar pada kakinya, Jorge Lorenzo absen di Race of Champion (ROC) yang dimulai hari ini dan besok. Juara Dunia MotoGP 2015 ini mengalami luka bakar pada kaki sebelah kirinya di Mallorca.

Dalam rangka merayakan Kemenangan dan gelar kelimanya pada 12 November kemarin, Rider Movistar ini melakukan parade dari bandara Palma de Mallorca sampai ke pusat kota.

Namun naas belum sampai di pusat kota, ketika dia menaiki motornya kaki Jorge menyentuh pipa radiator dan menghasilkan luka bakar serius, dan parade langsung dihentikan.

"Aku benar-benar sedih karena saya tidak bisa ikut Race Of Champions tahun ini. Pada perayaan di Mallorca, kakiku terbakar terkena mesin motor yang aku kendarai. Saya benar-benar berharap akan sembuh dengan cepat tapi karena terjadi komplikasi potensial pada luka ini, para dokter melarang saya untuk ikut," kata Lorenzo, dilansir dari Crash.

Ia menambahkan, dirinya sangat sadar bahwa banyak penggemar yang menunggunya di sana.

"Jadi saya minta maaf karena tidak bisa ikut. Ini adalah peristiwa besar dan saya harap kalian semua menikmati balapan disana. saya akan berusaha sekeras mungkin untuk dapat mengikuti Race Of Champions tahun depan," ujarnya.

Baca Juga: