POPULAR STORIES

Lorenzo : Perang Untuk Perebutan Gelar Juara Dunia Akan Semakin Ketat

 Lorenzo : Perang untuk perebutan gelar juara dunia akan semakin ketat Aksi Jorge di depan Rossi dan Marquez (foto: motogp.com)

Dua hasil yang mengecewakan yang dialami Jorge Lorenzo pada balapan sebelumnya menjadi pekerjaan berat yang harus dilakukan di Gran Premio Movistar de Aragon. Namun Lorenzo tetap bertekad untuk menyaingi Valentino Rossi. Apalagi Lorenzo memiliki prestasi yang jauh lebih menonjol dibandingkan dengan Rossi di Aragon.

Rossi sendiri pun mengakui bahwa trek Aragon akan mempersulit dirinya, apalagi dengan performa Marc Marquez yang semakin meningkat. Aragon adalah salah satu sirkuit terburuk bagi Rossi. Sirkuit Aragon sendiri bukan merupakan salah satu favorit pribadi Lorenzo's tapi ia bertekad berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal dikutip dari motogp.com.

Screen Capture motogp.com

"Mulai dari sekarang perjuangan untuk perebutan gelar juara dunia akan semakin ketat, tetapi saya percaya pada diri sendiri serta tim. Jadi kita perlu terus berusaha sampai akhir dan melawan setiap perlombaan untuk mengejar ketinggalan point dari Valentino. Performanya sangat meningkat belakangan ini dan mendapat poin penting dibeberapa race terakhir, tapi aku cukup yakin akan mendapatkan hasil terbaik di lima balapan yang tersisa" ujar Lorenzo.

Baca juga: