POPULAR STORIES

Luar Biasa, ‘Madness’ Mobil Jenazah Super Kencang

Luar Biasa, ‘Madness’ Mobil Jenazah Super Kencang Ini Mobil Jenazah dengan kecepatan tinggi. Mobil ini sama pemiliknya diberinama Madnes (Foto: Dailymail)

Mobil dengan kecepatan tinggi memang sudah biasa terlihat. Namun bagaimana jika kendaraan tersebut dengan kecepatan full yang diperuntukan untuk membawa jenazah ke pemakaman? Mobil jenazah ini diberinama Madness.

Hobi orang yang satu ini sungguh aneh bisa dikatakan. Betapa tidak, pria ini memodifikasi mesin mobilnya. Tidak hanya itu, pria ini juga melengkapi kendaraannya ini dengan turbo charged. Chevy Caprice, roda empat ini dapat membawa orang meninggal ke pemakaman dengan kecepatan 137 kilometer per jam. Mobil ini diberi nama ‘Madness’ yang merupakan salah satu lagunya Iron Maiden dan menjadi Favorit sang pemilik.

Mobil ini juga memecahkan rekor, dimana jarak 400 meter ditempuh hanya dalam waktu 9.94 detik, dan kecepatan tertinggi dalam jarak 400 meter bisa mencapai 221,1 kilometer per jam.

Arne Toman, dari Chicago, Illinois ini membeli Chevy Caprice 1996 pada tahun 2009 dan merubahnya menjadi mobil jenazah custom. Butuh waktu tiga tahun baginya untuk merombak total menjadi mobil Jenazah yang berkecepatan tinggi.

Seperti dilansir dari dailymail, Arne Toman mengatakan, mobil ini saya namakan Madness karena itu merupakan lagu favorit saya "Dapatkah saya mengemudikannya dengan Madness atau gila".

"Tim saya memulai proyek ini pada tahun 2009, itu cukup menghabiskan waktu luang kami. sekitar tiga tahun kami menyelesaikan mobil ini," ungkapnya.

Baca Juga: