POPULAR STORIES

Lucid Motors Perkenalkan Mobil Listrik Mewahnya

Lucid Motors Perkenalkan Mobil Listrik Mewahnya Tampilan Mewah Mobil Listrik Lucid Motors (Foto: Motor1.com)

Setelah melakukan kampanye besar, Lucid Motors resmi memperkenalkan mobil listrik mewahnya yang dijuluki Air. Mobil listrik Lucid Motors siap bersaing dengan Tesla Model S dan model lain dalam hal desain, kemewahan dan kinerja.

Eskterior mobil listrik Lucid Motors lebih kecil dari pada pesaingnya seperti Mercedes Benz S Class dan BMW 7 Series. Tetapi di interior memiliki volume yang sama secara keseluruhan. Baterai dipasang dibagian lantai mobil demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Mobil Listrik Lucid Motors

Kapasitas baterai mobil listrik Lucid Motors sebesar 100 kwh atau 130kwh (optional) memiliki semburan tenaga sebesar 1000 HP (745 kilowatt) dengan akselerasi dari 0-60 mph (96 kmh) hanya dalam wakru 2,5 detik. Diperkirakan jangkauan dari mobil listrik Lucid Motors sejauh 400 mil (643 kilometer), lebih besar dari pesaingnya Tesla Model S yang memiliki jangkauan 315 mil (506 kilometer).

Beberapa fitur melengkapi mobil listrik Lucid Motors seperti radar jangakuan jauh dan dekat, kamera dan Lidar. Selain itu, mobil listrik ini dilengkapi sebuah aplikasi download yang menggunakan sistem kontrol suara seperti Amazon Echo dan Siri untuk mengontrol beberapa fungsi yang ada di mobil. Untuk harga, mobil listrik ini dibanderol sebesar $100.000 atau setara Rp 1,3 Miliar.

Mobil Listrik Lucid Motors

Namun Lucid Motors mengatakan bahwa versi lebih terjangkau dari mobil listriknya bakal tersedia yakni dengan banderol sebesar $65.000 atau setara Rp 867 juta. Lucid Motors bakal membangun mobil listriknya di Arizona.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait