POPULAR STORIES

M2B Bandung, Tempat Berkumpulnya Penggemar Motor Modifikasi

M2B Bandung, Tempat Berkumpulnya Penggemar Motor Modifikasi Awal berdiri Club M2B karena sering berkumpul di sebuah bengkel modifikasi bernama Custom Bike Repair (CBR).

Club Motor Modification Bandung (M2B) adalah kumpulan pengguna motor sport diatas 125 cc yang mayoritas pemiliknya suka dengan modifikasi. Bagaimanakah M2B menjalani aktivitasnya?

Awal berdiri Club M2B karena sering berkumpul di sebuah bengkel modifikasi bernama Custom Bike Repair (CBR). Pada 13 April 2003 mereka pun sepakat membentuk M2B yang terdiri dari berbagai merk motor mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki dan lainnya yang bermesin di atas 125cc.

Putra, Tatib M2B mengatakan, tujuan dibentuknya club ini adalah untuk mempererat persahabatan di dalam club dan menjaga hubungan baik dengan club lain.

"Selain itu kita juga menjaga ketertiban berkendara dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat," papar Putra.

Untuk kopdar, club yang memiliki member sebanyak 60 ini tidak terpaku pada satu tempat, mereka selalu mengikuti pendapat dan keinginan member.

"Biasanya kita kopdar di kawasan Dago atau di Gasibu. Tapi ide lokasi untuk kumpul biasanya disesuaikan dengan pendapat anggota," tambah Putra.

Ia mengatakan ke depan M2B akan melebarkan sayap dengan menjalin persabatan dan minat untuk modifikasi motor memiliki generasi yang meneruskan ide untuk berkreatifitas.

"Modifikasi itu adalah kata dari kreatifitas dengan merubah sesuatu menjadi yang berbeda dari sebelumnya. Harapan saya ke depan dengan rasa semangat kita bisa maju berkreatifitas karena semangat adalah titik pokok semuanya," ujar Putra.

Untuk diketahui M2B pada 14 Mei 2016 ini akan mengadakan anniversary di gedung Aula Denmadam III/Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: