POPULAR STORIES

Makin Keren, Inilah Wajah Mitsubishi Triton Facelift

Makin Keren, Inilah Wajah Mitsubishi Triton Facelift Mitsubishi Triton Facelift (IndianaAutoblog)

KabarOto.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi dikabarkan akan meluncurkan versi facelift dari varian pikap andalan mereka, Triton. Dari foto yang beredar, wajah baru mobil pengangkut ini terlihat makin mewah dan sporty, mirip dengan Pajero Sport.

Penampilan Triton facelift ini merupakan perwujutan dari konsep desain "Dynamic Shield" Mitsubishi terbaru, yang juga telah diadopsi oleh Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Eclipse.

Ciri khasnya terlihat dari model lampu depan dengan garis yang tajam, berteknologi LED DRL. Terlihat harmonis dengan lampu sein memanjang dan lampu kabut di bawahnya.

Triton, yang juga dikenal sebagai Mitsubishi L200 hadir dalam 3 gaya bodi, yaitu single cab, extended cab and double cab. Rencananya Mitsubishi akan memasarkannya dengan mesin bensin 4G64, 2.4L MPI bertenaga 132 dk, serta mesin diesel 4N15, 2.4 liter bertenaga 181 dk.

Baca juga: Chevrolet Camaro 2019 Tampilannya Makin Agresif

Mitsubishi akan memberikan 3 pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan, manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan. Dengan opsi sistem 4WD, Easy Select 4WD dan Super Select 4WD-II