POPULAR STORIES

Makin Nyaman Dan Mudah, Aplikasi My Blue Bird Hadirkan Pembayaran Non-Tunai

Makin Nyaman dan Mudah, Aplikasi My Blue Bird Hadirkan Pembayaran Non-Tunai Blue Bird meluncurkan fitur baru sistem pembayaran Non-Tunai (Cashless) di aplikasi My Blue Bird. (Foto: Yudi Atmaja)

Blue Bird baru saja meluncurkan sistem pembayaran Non-Tunai (Cashless) di aplikasi My Blue Bird. Melalui fiktur terbaru ini, masyarakat dapat melakukan pembayaran melalui Blue Bird eVoucher,kartu kredit, dan kartu debit.

Menurut Sigit P. Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, fiktur pembayaran Non-tunai ini merupakan jawaban dari berbagai masukan pelanggan, sehingga pelanggan semakin nyaman dalam menikmati jasa Blue Bird. "Dengan pilihan pembayaran yang beragam di My Blue Bird, baik tunai dan non-tunai, kami berharap dapat memberikan pengalama yang lebih untuk masyarakat," jelas Sigit.


Peluncuran fitur baru sistem pembayaran Non-Tunai (Cashless) di aplikasi My Blue Bird.

Bagi pelanggan korporat, Blue Bird eVoucher merupakan sulusi dalam memberikan benefit transfortasi bagi karyawannya. Selain mendapatkan taksi yang terpercaya, Blue Bird eVoucher memungkinkan pelanggan korporat mengelola kebutuhan transportasinya dengan mudah, mulai dari alokasi eVoucher untuk tiap divisi atau individu, sampai monitor penggunanya.

Sementara khusus pemegang kartu BNI, semua kartu krefit berlogo Mastercard, serta kartu kredit dan debit Mandiri dapat menikmati diskon hingga 20.000 rupiah selama priode promo. "Tinggal masukan kode promo MYBBPROMO saat memesan taksi. Promo ini berlaku untuk 5 kali perjalanan. Saat ini promo hanya untuk di Jabodetabek, sedangkan di kota lain akan menyusul segera," jelas Sigit.

Sigit juga menjelaskan bahwa pelanggan yang ingin membayar non-tunai akan menerima Passcode unik yang harus diinformasikan kepengemudi. "Kita tinggal infokan passcode ini kepengemudi sebelum melakukan perjalanan. Ini dilakukan untuk memastikan taksi kita sesuai dengan order dan untuk keamanan pelanggan, agar akun non-tunai kita tidak dimanfatkan orng yang tidak bertanggung jawab".

Sementara itu Richart Kyle seorang aktor dan pelanggan Blue Bird mengungkapkan apresiasi nya dengan inovasi di My Blue Bird. "Mobilitas saya cukup tinggi, dan sering lupa pegang uang cash, apalagi kalu harus ke airport pagi-pagi. Fiktur pembayaran Non-Tunai ini membantu sekali. Pilihan pembayaran yang beragam, aplikasi yang mudah digunakan plus ketersediaan armada Blue Bird yang banyak serta terpercaya.

Baca Juga: