POPULAR STORIES

Makko Group Resmi Jadi Distributor Johnson Window Film

Makko Group Resmi Jadi Distributor Johnson Window Film Johnson Laminating & Coating tunjuk Makko Group sebagai distributor tunggal kaca film Johnson di Indonesia.(kabarOto/ist)

KabarOto.com - Makko Group pantas berbangga diri. Sejak awal Februari 2018 ini, perusahaan tersebut resmi ditunjuk Johnson Laminating & Coating, California, Amerika Serikat, sebagai distributor tunggal dan eksklusif kaca film Johnson di Indonesia.

Christopher Sebastian, CEO Makko Group di Jakarta, Senin (19/2/2018) mengatakan, penunjukan sebagai distributor tunggal dan eksklusif itu merupakan tonggak penting bagi Makko Group untuk memperkuat bisnis di bidang window film yang sudah dijalankan sejak 2010.

Baca Juga: Tips Ampuh Membersihkan Kaca Film Mobil

“Kami merasa terhormat telah ditunjuk menjadi distributor Johnson Window Film di Indonesia, yang merupakan pasar penting, strategis dan pangsa ekonomi terbesar di Asia Tenggara,“ kata Christopher.

Makko Group pun semakin optimis bisa membuat pertumbuhan Johnson Window Film menjadi lebih kuat di berbagai sektor, serta meningkatkan penjualan.

Karena itu, Makko Group, kata Christopher, akan membuat inovasi pada varian-varian produk yang dijual, namun tetap fokus mempertahankan kualitas guna memastikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Christopher mengungkapkan, kaca film Johnson merupakan salah satu kaca film terlaris di negeri asalnya karena kualitas mengontrol cahaya dan panas matahari. Selain itu, juga memiliki harga yang sangat kompetitif.

“Kami telah mempersiapkan strategi pemasaran yang agresif dan pembukaan beberapa dealer yang tersebar di berbagai wilayah nusantara sebagai ujung tombak penjualan Johnson,“ ujar Christopher.