POPULAR STORIES

Malam Hari Aeon BSD Tempat Kumpulnya Ajang Komunitas Motor Dan Mobil?

Malam Hari Aeon BSD Tempat Kumpulnya Ajang Komunitas Motor dan Mobil? Dari pantauan kabaroto di lokasi, tepat pukul 01:00 WIB, Jumat malam (29/01) lalu terlihat puluhan bahkan ratusan motor dan mobil yang mondar-mandir saat itu. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Jalan ini menjadi ajang para komunitas memarkirkan motor dan mobilnya di malam hari. Para bikers yang menunggangi motor dan mobil tersebut terlihat sedang asyik kongkow ria di Aeon BSD. Seperti apakah Aeon BSD ini di malam hari sebagai ajang kumpul komunitas motor dan komunitas mobil?

Dari pantauan kabaroto di lokasi, tepat pukul 01:00 WIB, Jumat malam (29/01) lalu terlihat puluhan bahkan ratusan motor dan mobil yang mondar-mandir saat itu. Iya, jalan ini menghubungkan antara kota Tanggerang Selatan dan Tol BSD Jakarta.

Tempat yang bernama Aeon BSD ini tergolong baru, belum ada setahun. Namun pengembang memiliki konsep yang unik dan membuat orang tertarik untuk melintasinya atau berkunjung di Mal Aeon tersebut. Jalanan berliku dan halus membuat pengendara motor dan mobil nyaman. Lampu jalan kuning memancarkan sinarnya dari atas tiang nan tinggi. Ditiap sudut nampak beberapa motor dan mobil dijejerkan rapi.

Tempat ini menjadi salah satu pilihan bagi komunitas motor dan mobil untuk berkumpul dan kongkow bersama. Beberapa diantara mereka ada yang memajang spanduk komunitasnya, ada juga yang tidak. Walau banyak komunitas motor menjajakan kakinya ditempat ini namun tidak terlihat hingar bingar kebut-kebutan. Hanya suara bising knalpot mereka yang melintas. Tempat yang bernama Aeon BSD ini letaknya di Green Cove BSD, Tanggerang.

Baca Juga: