POPULAR STORIES

Manjakan Pemudik, Pertamina Menggelar Program 'Pertamax Penuh Berkah'

Manjakan Pemudik, Pertamina Menggelar Program 'Pertamax Penuh Berkah' Pertamax Penuh Berkah' terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan juga Pertamax Melayani.

KabarOto.com - Menyambut Idul Fitri 2018 dan memanjakan pelanggan mudik, Pertamina menggelar program 'Pertamax Penuh Berkah' yang ditujukan bagi pelanggan setianya. Program 'Pertamax Penuh Berkah' terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi, Pertamax Berbagi dan juga Pertamax Melayani.

Dalam Pertamax Mengedukasi yaitu, Pertamina berkeinginan agar masyarakat dapat merasakan manfaat dalam menikmati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik untuk konsumsi sehari-hari, yang lebih ramah lingkungan dan membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien sehingga para pemudik tidak perlu was-was di jalan akan kehabisan bahan bakar kendaraan nya.

Sementara itu, Pertamax Berbagi merupakan dedikasi Pertamina untuk melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik dengan membagikan Takjil Pertamax untuk berbuka puasa di 400 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia selama 2 (dua) minggu penuh selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Pertamina Menjual BBM Dalam Kemasan di 70 Lokasi Mudik

Selain itu demi meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadhan, melalui program Bedah Mushola, Pertamina melakukan perbaikan fisik mushola-mushola SPBU Pertamina di Pulau Jawa serta mengadakan Tausiyah Ramadhan Keliling di beberapa mushola SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek.

Kemudian dalam program Pertamax Melayani, Pertamina menyediakan tempat istirahat dengan Serambi Pertamax dan menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan Kiosk Pertamax. Hal tersebut patut dipahami karena mudik lebaran merupakan kegiatan spesial bagi umat muslim Indonesia yang melakukan perjalanan menuju kampung halaman untuk merayakan kemenangan Idul Fitri dengan bersilahturahmi dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.