POPULAR STORIES

Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Coba Motor Baru Di Misano

Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Coba Motor Baru Di Misano duo pembalap Repsol Honda bersebelahan di kualifikasi MotoGP Sachsenring 2015 (foto: Repsol Media)

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan mencoba motor baru pabrikan Jepang 2016 dalam sesi latihan rutin Repsol Honda Team di Misano pada hari Kamis 23/07 nanti.

motor ini baru akan muncul pertama kalinya pada hari Rabu nanti dan di kendarai oleh test rider honda Racing Coporation (HRC) Hiroshi Aoyama. Sedikit bocoran dari HRC, seperti yang dilansir GPOne.com, motor ini nantinya menggunakan chassis baru, namun untuk konfigurasi mesin masih menggunakan mesin seperti saat ini. "Chassis ini benar-benar baru, sementara mesin masih menggunakan konfigurasi saat ini", kata kepala tim HRC Livio Suppo kepada GPOne.com.

"Ini hanya tes pertama dan akan menunjukkan kepada kita jika arah yang diambil adalah yang benar. Selain itu, di sini kita akan berlomba dalam dua bulan, sehingga ada kesempatan untuk Marc dan Dani untuk belajar tentang lagu baru muncul kembali", tambahnya.

Baca juga: