POPULAR STORIES

Video Marc Marquez Jajal Mobil Formula 3

Video Marc Marquez Jajal Mobil Formula 3 Marc Marquez jajal mobil Formula 3 (Foto: Speedweek)

KabarOto.com - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjajal mobil Formula 3 dalam acara tahunan Honda Thanks Day di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu.

Marquez dan Pedrosa tidak sendirian. Mereka didampingi oleh pebalap debutan MotoGP, Takaaki Nakagami, serta juara Indianapolis 500, Takuma Sato, di sirkuit berkapasitas 24.000 penonton itu.

Baca Juga:

Honda Thanks Day merupakan acara tahunan yang digelar produsen Jepang untuk memberi kesempatan kepada para pebalapnya untuk mencoba kendaraan prototipe untuk musim depan.

Dua rider asal Spanyol itu berkesempatan mengendarai mobil Formula 3 milik Honda sebagai hiburan usai menjalani kompetisi yang ketat di ajang MotoGP 2017. Menurut Marquez hal itu merupakan pengalaman baru yang luar biasa. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Honda atas perlakuan spesial yang telah diberikan kepadanya dan Dani.

"Acara ini setiap tahun semakin menarik dan menyenangkan bagi kami, kami mengucapkan terima kasih kepada Honda, karena bisa mencoba banyak mobil dan motor yang berbeda," kata Marquez seperti dikutip Crash.