POPULAR STORIES

Marc Marquez Mengaku Senang Berada Di Indonesia

Marc Marquez Mengaku Senang Berada di Indonesia Keseruan Marc marquez bersama para penggemar saat berada di Sirkuit Sentul. (Foto: Twitter/welovehonda)

Juara dunia MotoGP2016 Marc Marquez mengapresiasi besarnya dukungan pecinta MotoGP di Indonesia kepada dirinya. Marquez mengaku selalu senang setiap datang kesini, karena dukungan para fansnya sangat luar biasa.

“ Ini bukan pertama kalinya saya datang ke Indonesia, saya selalu senang datang kesini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa. Saya rasakan melalui dukungan di media sosial, dan saya melihat secara langsung besarnya dukungan tersebut di sirkuit Sentul ini,” papar Marquez.


Marc marquez mencoba salah satu makan Indonesia 'Bakso'.

Marquez juga berterima kasih kepada Indonesia dan bisa merayakan kemenangan disini bersama para fans menurutnya sangat luar biasa.


Marc marquez rayakan kemenangannya bersama fans Indonesia di Surkuit Sentul.

Kehadiran Marquez semakin istimewa saat para penggemarnya menyaksikan langsung sang idola menjajal motor terbaru All New Honda CBR250RR mengelilingi sirkuitu sentul. Yang menjadi perhatian lebih adalah motor ini diproduksi di Indonesia, sehingga membuat peertunjukan ini semakin memukau perhatian penonton.


Marc marquez saat bersiap-siap riding jajal Honda CBR250RR.

Filosofi Total Control yang sama antara mesin MotoGP RC213V dengan All New Honda CBR250RR menjadikan Marc Marquez sebagai sosok yang paling tepat untuk menunjukan performa tinggi motor tersebut.


Marc Marquez berbagi ilmu dengan pembalap dari Astra Honda Racing School.

Setelah menjalani beberapa kegiatan di Indonesia khususnya di Sentul, Marc marquez akan langsung mengunjungi Malaysia dan akan berada di Sirkuit Sepang pada 28-30 Oktober 2016.

 

Baca Juga: