POPULAR STORIES

Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak Baru Bersama Honda

Marc Marquez Resmi Perpanjang Kontrak Baru bersama Honda Marc Marquez (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto.com - Spekulasi masa depan Marc Marquez bersama Repsol Honda menemui titik terang. Rider berjuluk The Baby Alien itu resmi memperpanjang masa baktinya bersama Honda hingga 2020.

Pembalap berusia 25 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya setelah meneken kontrak baru berdurasi 2 tahun bersama produsen otomotif asal Jepang tersebut.

"Saya senang bisa terus membalap untuk tim Honda di kelas MotoGP," ujar Marquez seperti dilansir Crash.net, Senin (26/2/2018).

Baca Juga: Federal Oil Masuk ke Balapan Moto3

Selain itu, kakak dari pembalap rider Moto2, Alex Marquez itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Honda dan tim yang telah memberikan yang terbaik untuk semua yang ia butuhkan.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan hangat di setiap tahun. Kini, saya dapat fokus pada balapan, saya akan terus menikmati balap, berbagi kegembiraan saya dengan semua orang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami bersama. Terima kasih!," ungkap Marquez.

Baca Juga: Tinggalkan Yamaha, Tech3 Gabung KTM?

Informasi penandatanganan kontrak baru ini sekaligus mengakhiri rumor yang mengatakan Marquez akan bergabung dengan KTM di musim depan.

Bersama Maverick Vinales (Yamaha), Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang memperpanjang kontraknya sebelum gelaran MotoGP 2018 dimulai medio Maret nanti.

Marc Marquez merupakan salah satu pembalap tersukses Honda di kelas MotoGP. Sejauh ini, Marc sudah mengantongi empat gelar juara dunia bersama Honda pada tahun 2013 (rookie), 2014, 2016 dan 2017.