POPULAR STORIES

Marco Melandri Berkunjung Ke Pabrik Ducati Motor Di Thailand

Marco Melandri Berkunjung ke Pabrik Ducati Motor di Thailand Marco Melandri Berkunjung ke Pabrik Ducati Motor di Thailand (Foto: Dok)

Setelah menyelesaikan putaran Thai Superbike di Buriram, Thailand.Marco Melandri bersama Superbike Project Director, Ernesto Marinelli, melakukan kunjungan VIP ke pabrik Ducati Motor (Thailand)

Setelah meraih posisi ke-3 di Race 2, bersama Ernesto Marinelli, Marco Melandri melakukan kunjungan ke pabrik Ducati di Thailand ditemani oleh Managing Director Gabriele Piaggio.

Dibangun untuk menyediakan supply sepeda motor Ducati untuk kawasan ASEAN, pabrik Ducati Motor Thailand memiliki area seluas 22.000 m2 dan merupakan tempat perakitan semua lineup dari brand Italia ini dengan standar kualitas yang sama tinggi seperti pusat Ducati di Bologna, Italia.


Dalam kesempatan ini, Marco Melandri dan Ernesto Marinelli bertemu dengan para pegawai dari pabrik, foto bersama dan tanda tangan. Kegiatan ini dilakukan setelah balapan akhir pecan sebelumnya dimana tim Aruba.it – Racing Ducati meraih dua podium dalam kegiatan WorldSBK ketiga di Thailand.

“Suasana di Thailand selalu luar biasa. Masyarakatnya sangat ramah, passion mereka untuk sepeda motor terbukti dari hasil karyanya, khususnya di pabrik ini. Saya kagum dengan etika kerja mereka yang sangat teliti, dari para teknisi hingga produksi. Saya sangat bangga untuk mewakili brand ini dalam trak balap diseluruh dunia.” Ujar Marco.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik ini dan secara langsung melihat bagaimana standar kualitas di Italia dilaksanakan di Thailand. Racing memiliki dampak secara langsung kepada pengembangan produk, dan kami akan terus bekerja keras untuk memberikan pelanggan kami, serta para rider - produk terbaik dari Ducati.” Tambah Ernesto

Gabriele mengucapkan terima kasih atas kunjungan VIP ini yang membawa dampak positif bagi kawasan Asean, “Kami sangat antusias dan senang karena Marco dan Ernesto menyempatkan diri berkunjung ke pabrik motor Ducati Thailand diantara jadwal mereka yang padat. Di Asia, kami memberikam pengalaman Ducati yang premium dan unik yang sama dengan Italia, dan para pegawai di pabrik ini terinspirasi dari passion yang sama. Kunjungan ini merupakan bentuk penghargaan dari passion kami dan menunjukkan komitmen Ducati di kawasan ini," katanya