POPULAR STORIES

Marquez Gembira Untuk Segera Membalap

Marquez Gembira Untuk Segera Membalap Marc Marquez gembira untuk segera membalap (foto: KabarOto)

Baru baru ini pebalap juara dunia MotoGP Marc Marquez bersama tim Repsol Honda mendapatkan penghargaan sebagai untuk olahragawan laki-laki terbaik tahun di gala Mundo Deportivo, pebalap Spanyol dengan penuh kegembiraan mengungkapkan akan bersiap kembali kelintasan untuk uji coba musim 2017.

"Kami menantikan untuk uji coba pertama musim ini, karena para pebalap merasa terlalu lama menuggu untuk tahun ini saya pikir. Semua orang ingin berada di sana di Malaysia mencoba motor baru, kami akan mencoba untuk menikmatinya. Saya tak sabar untuk pergi ke sana, bertemu tim saya, melihat apa ada hal-hal baru yang kita miliki, dan memulai musim dengan cara yang benar." Dilansir dari MotoGP.

Apakah itu akan menjadi Marquez yang agresif pada kelas pertamanya, atau pada saat tiga tahun lalu di kelas utama atau dengan versi tenang dan terkendali yang 'baru', yang berhasil meraih mahkota MotoGP di Qatar pada tahun 2016.

"Ketika kita sudah selesai pra-musim kami akan melihat bagaimana keadaan motor, dan kemudian kita akan melihat strategi mana yang akan kita gunakan. Tapi tentu saja untuk memperjuangkan gelar juara Anda harus konsisten, cepat dan agresif ketika Anda perlu. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan melihat strategi apa untuk nanti."

baca juga: