POPULAR STORIES

Maserati GranTurismo MC Stradale Milik Lionel Messi Dijual, Berminat?

Maserati GranTurismo MC Stradale Milik Lionel Messi Dijual, Berminat? Maserati GranTurismo MC Stradale milik Lionel Messi. (Foto: autogespot.com)

Bintang pesepak bola FC Barcelona, Lionel Messi kita ketahui memang tengah menjadi brand ambassador salah satu merek otomotif yakni Tata Motors, namun jangan berharap jika dalam menunjang aktifitas sehari-harinya ia memiliki bahkan berkendara dengan salah satu mobil Perusahaan asal India tersebut.

Dalam kehidupan nyata, pemain sepak bola berusia 29 tahun ini telah memiliki beberapa mobil supercar paling mewah di planet dari berbagai merek, namun itu dapat dimaklumi, mengingat kekayaan bersih dari pemain bintang FC Barcelona ini tercatat sekitar $ 280 juta.

Kini salah satu koleksi supercar miliknya baru-baru ini muncul ke publik dan ramai dibicarakan karna perihal akan dijual, yakni Maserati GranTurismo MC Stradale tahun 2012.

Terdaftar di sebuah situs dealer mobil di Jerman, supercar ini dikatakan memiliki dokumen-dokumen yang dapat membuktikan bahwa Messi adalah mantan pemiliknya.

Untuk diketahui . .