POPULAR STORIES

Maserati Hadirkan Supercar Ikonik Ulang Tahun Ke-100 Perusahaan Di Bologna Motor Show 2016

Maserati Hadirkan Supercar Ikonik Ulang Tahun ke-100 Perusahaan di Bologna Motor Show 2016 GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Bologna Motor Show 2016. (Foto: indianautosblog.com)

Maserati menghadirkan mobil edisi spesial nya yang diperkenalkan pada tahun 2014 lalu pada perayakan ulang tahun ke 100 perusahaan yang diberi nama Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Bologna Motor Show 2016 di Italia.

Dibagian luar, GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dilengkapi fitur khusus cat tiga lapis berwarna Rosso Magma pada body, velg 20 inch, spoiler belakang dengan lengkungan yang dilengkapi dengan stoplamp.

Dibagian dalam disematkan bahan kulit hitam dibagian kursi dan dashboard, dan juga ada sisipan serat karbon pada dashboard dan sekeliling kursi, pedal sport aluminium, sistem infotainment dengan layar 7 inci dengan navigasi dan Bose Surround Sound System.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dibekalai mesin bensin 4,7-liter naturally aspirated V8 dengan tenaga 460 hp dan 520 Nm torsi. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi otomatis 6 speed. Mobil ini mampu mencapai jarak dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik dan mencapai kecepatan maksimum 303 km/jam.


Baca Juga: