POPULAR STORIES

Masih Sulit Tembus Tiga Besar, Lorenzo Puas Dengan Kemajuan Ducati

Masih Sulit Tembus Tiga Besar, Lorenzo Puas Dengan Kemajuan Ducati Jorge Lorenzo mulai nyetel dengan tunggangannya. (foto: gp xtra)

Jorge Lorenzo mengaku masih kesulitan untuk menyimpulkan performanya pada hari kedua tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (11/3).

Tak seperti sesi uji coba sebelumnya, Lorenzo sedikit mampu memperlihatkan tajinya pada malam pertama tes di Qatar dengan menyelesaikan putaran di peringkat kelima.

Lorenzo kemudian berhasil memperbaiki catatan waktunya di hari kedua. Sayangnya, mantan rider andalan Yamaha ini menempati peringkat kedelapan di akhir sesi.

"Tak mudah untuk membuat kesimpulan dari tes ini, juga dikarenakan saya salah satu dari sedikit pembalap yang tidak menggunakan ban lembut, yang mana saya bisa saja memiliki peningkatan dalam catatan waktu," jelas Juara Dunia lima kali tersebut.

"Dari segala pencapaian, salah satu hal positif dari sesi ini adalah kami telah meningkatkan catatan waktu dari hari kemarin dengan perbedaan sekitar 0,3 detik," paparnya lebih lanjut.

"Mengenai pengaturan, kami tidak berusaha mencoba secara signifikan, namun kami masih memiliki rencana. Secara keseluruhan, saya cukup puas dengan kemajuan kecil yang kami buat setiap hari dan besok kami akan berusaha dan meraih hasil terbaik dari ban lembut untuk meningkatkan catatan waktu kami," pungkas Lorenzo.